5 KOTA PALING BUSUK ~ Bila Han Bercerita

Tuesday 24 January 2012

5 KOTA PALING BUSUK

Sebenarnya ada banyak lagi kota yang lebih busuk tetapi 5 kota ni termasuk dalam list ni kerana kota-kota ini terkenal dan menjadi tempat tumpuan pelancong.


1. Cancun, Mexico


Cancun terkenal di kalangan para pelancong asing karena keindahan pantai dan suasana pestanya fantastik. Bukan itu saja, Cancun juga populor kerana baunya yang kurang menyenangkan. Kononnya, bau menyengat yang sering dihidu di kota pantai yang terletak di bagian selatan Mexico ini berasal dari kawasan pembentungan bawah tanah yang berada di sekitar hotel-hotel di sana.

2. Venice, Italy

Kota ini terkenal sebagai kota yang indah dan romantik. Tetapi jangan mengunjungi Venice pada musim panas. Pada masa itu, pembersihan sampah sedang dilakukan, samahh akan dibuang terus ke dalam saluran. Cuaca panas menjadi baunya lebih kuat.

3. Rotorua, New Zealand

Rotorua adalah sebuah kota di selatan Tasik Rotorua di region Bay of Plenty, Pulau Utara New Zealand. Kota ini terkenal dengan kolam air panasnya yang menakjubkan. Namun begitu, para pelancong sedikit terganggu dengan bau seakan-akan aroma telur busuk. Hal itu disebabkanpembebasan hidrogen sulfida dari geyser. Kota ini juga dikenali Kota Sulfur.

4. St Helen Auckland, Durham

St Helen Auckland, mungkin bukan destinasi hiburan yang tepat jika yang anda inginkan udara yang segar.Sebagian besar petani tempatan menghasilkan bawang, sehingga desa kecil ini pun berbau seperti bawang yang sudah tengik. 

5. Cote-D'or, France

Daerah di bagian selatan Prancis ini sering berbau kurang enak karena merupakan pusat pengeluaran keju paling bau di dunia. Nama keju tersebut adalah The Epoisses de Bourgogne. Baunya sangat tidak enak, sehingga makanan ini dilarang dibawa masuk kedalam pengangkutan awam. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

loading...

Spectacular Promotions

Blog Archive

Artikel Random

Artikel Lain

loading...